Begini Cedera Parah yang Dialami Luke Shaw

99

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, harus berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk tentukan cedera parah yang dialaminya dalam laga kontra Swansea City akhir pekan kemarin.

Liga Inggris  - Begini Cedera Parah yang Dialami Luke Shaw

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, harus berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk tentukan cedera parah yang dialaminya dalam laga kontra Swansea City akhir pekan kemarin.

Berita Bola, Liga Inggris – Setelah datangi ahlinya, pemain Timnas Inggris itu dikabarkan alami kerusakan ligamen pada kakinya. Ini dipastikan setelah ia jalani scan pada Senin (1/5) waktu setempat.

Bek berusia 21 tahun itu harus tinggalkan lapangan saat ia baru bermain selama sembilan menit, dalam laga di Old Trafford yang berakhir imbang 1-1 itu. Manajer United, Jose Mourinho, memperkirakan pemainnya itu alami masalah cedera yang cukup parah.

Dalam laga yang sama, MU juga kehilangan bek tengah andalannya Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu harus bergabung dengan Shaw dan sejumlah bek MU lainnya yang juga tengah cedera saat ini. Mereka adalah Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo.

Shaw yang sempat jadi bulan-bulanan kritik Mourinho, gabung MU sejak Juni 2014 lalu. Tapi, ia alami patah tulang kaki di dua tempat saat membela MU di Liga Champions pada September 2015. Akibat cedera itu pula, Shaw absen selama hampir satu tahun.

Shaw sebenarnya sudah kembali bermain pada Agustus tahun lalu. Tapi, di musim ini, ia hanya tampil 11 kali di ajang Liga Premier dan kembali alami cedera pangkal paha pada September berikutnya.

LEAVE A REPLY