Begini Kondisi Eden Hazard di Musim Depan

Chelsea dipastikan tak akan diperkuat bintangnya yang satu ini, Eden Hazard, saat melakoni sejumlah laga penting di musim depan.

Berita Liga Inggris – Eden dipastikan akan lewatkan sejumlah pertandingan penting di musim depan. Yakni, saat Chelsea hadapi Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Selain itu, bintang Timnas Belgia itu juga akan lewatkan pertandingan Community Shield melawan Arsenal, setelah ia jalani operasi pergelangan kaki dan harus beristirahat sekitar tiga bulan.

Chelsea akan bertemu tim berperingkat dua, Tottenham Hotspur, pada 19 Agustus. Disusul laga kontra Arsenal pada 16 September dan Man City 30 September. Hazard diperkirakan belum mulai berlatih lagi sampai September, bahkan ikut bertanding sebelum Oktober pun dirasakan belum memungkinkan baginya.

Chelsea mengonfirmasikan, pemain berusia 26 tahun itu alami patah tulang pergelangan kaki dalam sebuah sesi latihan bersama Timnas Belgia, 5 Juni lalu. “Operasi pergelangan kaki yang dijalani Eden Hazard berjalan dengan sukses, setelah sebelumnya ia alami patah tulang di engkel kanannya dalam latihan bersama Timnas Belgia,” demikian pernyataan resmi Chelsea beberapa hari lalu.

“Dia diperkirakan baru bisa kembali berlatih lagi tiga bulan mendatang,” lanjut pernyataan tersebut.

Musim depan, Chelsea akan bertemu Burnley di pertandingan pertamanya. Hazard diperkirakan juga akan absen dalam pertandingan melawan tim-tim lemah, seperti Everton, Leicester City dan Stoke City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here