Begini Nasib Pemain Muda Chelsea di Musim Depan

Chelsea tengah rayakan gelar juara mereka di Liga Primer musim ini. Selanjutnya, masa depan terlihat cerah bagi The Blues di mana skuad Antonio Conte itu punya peluang besar untuk tetap mendominasi selama bertahun-tahun mendatang.

Berita Liga Inggris – Jika Manchester United belanja pemain mahal di awal musim ini, manajer Chelsea Antonio Conte lebih suka membangun kembali skuad yang sudah ada di Stamford Bridge. Hasilnya, gelar juara Liga Premier di musim perdananya bersama Chelsea.

Tak seperti pendahulunya Jose Mourinho, manajer asal Italia itu tunjukkan kemauan bahwa ia memberi banyak waktu bermain untuk para pemain muda. Padahal selama ini, tak sedikit pemain muda the Blues yang dipinjamkan ke klub-klub lain.

Salah satu bintang yang dibawa pulang Conte, adalah Victor Moses. Dia jadi salah satu andalan di musim ini setelah ia dimainkan ke sayap belakang. Sementara Nathaniel Chalobah dan Nathan Ake, keduanya juga perlihatkan harapan saat diberi kesempatan bermain di tim utama.

Melihat ke sejumlah pemain lain yang keluar dari Chelsea dengan status pinjaman, belum lagi para pemain U-18 yang menangkan liga mereka di musim ini. Chelsea ternyata masih punya banyak talenta muda yang bisa dipilih Conte dalam waktu dekat ini.

Dengan tingginya tekanan dan tuntutan untuk pertahankan gelar juara, kemungkinan besar Chelsea tetap akan habiskan banyak uang setidaknya untuk beberapa lini timnya di musim panas tahun ini. Apalagi, saat ini striker andalan mereka, Diego Costa, terus dihinggapi berbagai spekulasi mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Atau, mungkinkah Chelsea bisa tetap tampil mencengangkan, dengan hanya andalkan para pemain muda yang saat ini dipinjamkan di sejumlah klub? Kita lihat saja nanti..

Liga Inggris  - Begini Nasib Pemain Muda Chelsea di Musim Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here