Bek Andal Ini Kembali Perkuat Liverpool di Laga vs Arsenal

41

Adubola.com – Jurgen Klopp sumringah jelang laga kontra Arsenal di Anfield, Minggu (5/3) dinihari WIB. Pasalnya, skuad Liverpool akan kembali diperkuat bek tengah andalannya ini.

Liga Inggris  - Bek Andal Ini Kembali Perkuat Liverpool di Laga vs Arsenal

Adubola.comJurgen Klopp sumringah jelang laga kontra Arsenal di Anfield, Minggu (5/3) dinihari WIB. Pasalnya, skuad Liverpool akan kembali diperkuat bek tengah andalannya ini.

Bek tengah andalan the Reds tersebut, Dejan Lovren, seakan beri penyegaran pada skuad Klopp dengan ikuti sesi latihan secara penuh jelang laga kontra the Gunners akhir pekan ini.

Pemain asal Kroasia itu sebelumnya absen dalam tiga laga Liverpool di Liga Premier akibat cedera lutut, yang dialaminya saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di akhir Januari lalu. Kini, dia dipastikan bisa bermain dalam laga krusial tersebut.

Liverpool berbagi kebahagiaan ini dengan sebarkan foto Lovren yang tengah berlatih di akun Twitter resminya. Lovren memang sudah berlatih dengan bola, yang tunjukkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah benar-benar fit dan akan masuk dalam skuad the Reds akhir pekan nanti.

Saat Lovren absen, Liverpool hanya berhasil satu kali clean sheet dan alami lima kebobolan, tiga saat kalah di kandang Leicester City akhir pekan lalu- hasil yang membuat mereka kehilangan peluang untuk menghuni posisi empat besar.

Setelah dua musim pertamanya di Merseyside, Lovren kini jadi salah satu pemain bertahan Liverpool yang lebih baik di musim ini. Dia sudah menangkan duel di udara yang lebih banyak dari pemain lain di skuad Liverpool, yakni sebanyak 63, dengan 64 persen kemenangan. Selain itu, Lovren juga berhasil memblokir tembakan lawan dalam 14 pertandingan maupun amankan wilayah terlarangnya dalam 128 pertandingan.

 

LEAVE A REPLY