Bek Arsenal Ini Ingin Pulang ke Barcelona

Bek Arsenal ini dikatakan oleh gelandang Barcelona, Denis Suarez tertarik untuk kembali ke Camp Nou musim panas ini.

Hector Bellerin

Berita Transfer – Pemain belakang Arsenal berusia 22 tahun, Hector Bellerin baru menandatangani kontrak enam tahun dengan The Gunners pada bulan November kemarin, telah sangat terkait dengan kepindahan ke mantan klubnya Barcelona selama beberapa minggu terakhir.

Bellerin baru-baru ini mengatakan kepada surat kabar asal Spanyol bahwa dia merindukan keluarganya di Spanyol, meskipun bek kanan tersebut baru-baru ini menulis pada akun Twitter-nya untuk meminta pada suporter Arsenal tidak mempercayai semua yang mereka baca.

Tetapi Suarez telah mengungkapkan bahwa rekan setimnya di Timnas Spanyol U-21, yang merupakan lulusan La Masia sebelum hengkang ke Arsenal pada tahun 2011, ingin bergabung dengan Barca.

“Saya telah berbicara dengan Bellerin tapi ini bukan situasi yang mudah karena Arsenal mempercayainya sejak dia masih kecil,” kata Suarez kepada TV3.

“Ini adalah keputusannya, dan keputusan Arsenal. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya berharap dia bisa bergabung ke Camp Nou.”

“Baik Sergi Roberto dan Aleix Vidal telah memiliki musim yang menakjubkan dalam peran itu tapi jika, akhirnya, Bellerin datang, dia akan menantang mereka untuk masuk dalam starting line up, tapi Bellerin dan Roberto dapat bermain dalam peran lain; tidaklah mudah menggantikan bek kanan terbaik yang pernah ada.”

“Saya telah berbicara dengannya [Bellerin] dan dari satu sisi dia ingin bergabung dengan Barca, tapi dari sisi lain dia merasa sangat terikat dengan Arsenal. Ini adalah situasi yang sulit dan saya bukan siapa-siapa untuk membicarakan hal ini, tapi saya harap dia bisa datang.”

Bellerin dan Suarez saat ini sedang memperkuat tim nasional Spanyol U-21 untuk berlaga pada Piala Eropa 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here