Bek Chelsea Ini Ungkapkan Filosofi Yang Bikin Dia Lalui Rehabilitasi Cedera

96

Adubola.com – Bek Chelsea, Kurt Zouma telah mengungkapkan filosofi yang membantunya melewati masa penyembuhan cedera yang panjang.

Liga Inggris  - Bek Chelsea Ini Ungkapkan Filosofi Yang Bikin Dia Lalui Rehabilitasi Cedera

Adubola.com – Bek Chelsea, Kurt Zouma telah mengungkapkan filosofi yang membantunya melewati masa penyembuhan cedera yang panjang.

Bek Chelsea berusia 22 tahun, Zouma mengalami cedera lutut pada bulan Februari 2016 yang mengakhiri musimnya saat itu, sementara ia juga harus keluar dari skuad Timnas Prancis yang berlaga di Piala Eropa.

Namun sang bek tengah yang menjanjikan tersebut akhirnya kembali beraksi awal tahun ini di putaran keempat Piala FA melawan Brentford, ketika ia mencoba untuk dapat kembali ke tim inti The Blues.

Zouma bersikeras menjaga pikiran dalam keadaan yang positif telah menjadi kunci untuk pemulihan dan rehabilitasi cederanya.

“Jika secara mental anda baik, pemulihan anda akan menjadi lebih baik dan lebih cepat,” katanya kepada The Mirror. “Itu filosofi saya.

“Jika anda menyerah dan kau bersedih setiap hari maka anda akan mendapatkan kesulitan. Saya terus tertawa. Saya masih muda, menikmatilah hidup ini. Saya pesepakbola, saya memiliki kehidupan yang hebat. Jadi mari kita tertawa.”

Chelsea telah mencetak 51 gol dan kebobolan 17 dalam 24 pertandingan Premier League mereka musim ini dan itu telah membuat mereka unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur di puncak Liga Primer Inggris.

Selanjutnya pasukan Antonio Conte akan melakoni laga tandang melawan Burnley Minggu depan, sebelum menghadapi Wolverhampton Wanderers pada putaran kelima Piala FA di Stadion Molineux.