Bek Liverpool Akui Hasil Imbang Kontra Southampton Kesalahannya

39

Bek Liverpool ini mengatakan bahwa kegagalannya dalam penalti adalah alasan timnya gagal mengalahkan Southampton setelah bermain imbang 0-0.

Liga Inggris  - Bek Liverpool Akui Hasil Imbang Kontra Southampton Kesalahannya

Bek Liverpool ini mengatakan bahwa kegagalannya dalam penalti adalah alasan timnya gagal mengalahkan Southampton setelah bermain imbang 0-0.

Berita Bola, Liga Inggris – Liverpool tampak kekurangan kreativitas sepanjang pertandingan, namun mendapat hadiah penalti setelah bek The Saints, Jack Stephens melakukan handball di dalam area penalti.

Namun, James Milner yang maju sebagai eksekutor penalti gagal melakukan tugasnya setelah kiper lawan sukses mencegah tendangan penalti yang dilepaskannya masuk ke gawang Southampton.

Berbicara segera setelah pertandingan, James Milner mengakui bahwa kegagalannya dalam mengeksekusi tendangan penalti tersebut membuat The Reds gagal meraih kemenangan penting.

Dia mengatakan, seperti dikutip dari Liverpool Echo: “Itu adalah salah saya, karena saya tim tidak mendapatkan tiga poin hari ini, sudah pasti itu salah saya. Saya bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.”

Milner akan berharap pemain lain bisa keluar dan memikul beberapa tanggung jawab, mengingat The Reds tampak sangat kehilangan ide melawan pertahanan Southampton yang terorganisir dengan baik.

Sementara itu dengan hasil imbang ini Liverpool naik ke posisi ketiga di klasemen Premier League.

LEAVE A REPLY