Eric Bailly Inginkan Bek Benfica Ini di Manchester United

14

Bek Manchester United, Eric Bailly ingin bermain dengan pemain Benfica ini setelah tampaknya ia akan bergabung ke Old Trafford.

Liga Inggris  - Eric Bailly Inginkan Bek Benfica Ini di Manchester United

Bek Manchester United, Eric Bailly ingin bermain dengan pemain Benfica ini setelah tampaknya ia akan bergabung ke Old Trafford.

Adubola.com – Victor Lindelof, 22 tahun, dikabarkan akan bergabung dengan The Red Devils pada bulan Januari ini.

Meskipun sang pelatih Jose Mourinho telah mengatakan dirinya tidak akan memboyong Lindelof pada bursa transfer bulan Januari.

Bailly yang meninggalkan klub untuk memperkuat Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika, mengatakan dia akan dengan senang hati menyambut Lindelof ke United.

“Saya berharap untuk bermain dengan dia. Mudah-mudahan ia akan membantu kami,” katanya kepada Fotbollskanalen setelah kemenangan 2-1 negaranya atas Swedia di Abu Dhabi, Minggu.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas yang besar dan pasti akan bermain dengan baik jika dia bergabung dengan kami.”

Meskipun akan menambah persaingan untuk mendapatkan tempat di lini pertahanan Setan Merah, Bailly mengatakan itu akan meningkatkan performa timnya – dan ia percaya berduet dengan Lindelof akan membuat pertahanan MU kuat.

“Kami memiliki banyak bek tengah yang baik – Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones – tapi saya harap saya bisa bermain dengan Lindelof,” katanya.

“Saya tidak punya tempat yang terjamin dan saya tahu saya harus bagus untuk bermain. Kami semua berjuang untuk bermain. Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami telah melakukan yang terbaik.”

“Di hari dimana kami bisa bermain, jika itu datang, kita harus memanfaatkan kesempatan itu. Saya pikir kita akan cocok dengan baik bersama-sama.”

Bailly ditempatkan di bangku cadangan pada kemenangan Pantai Gading, dimana Wilfried Zaha menandai debutnya dengan memberikan assist kepada Giovanni Sio untuk mencetak gol kemenangan di awal babak kedua.

Zaha, yang sebelumnya bermain dua kali untuk tim senior Inggris, masuk pada babak kedua dan membuat dampak instan setelah melepaskan umpan silang dari kanan yang kemudian disundul oleh Sio.

LEAVE A REPLY