Bek Persib Bandung Ini Ungkap Kekuatan Mantan Klubnya

60

Full back Persib Bandung, Supardi Nasir, menanggap kalau Sriwijaya FC (SFC) yang bakal dilawannya pada Sabtu mendatang masih mencari karakter permainannya.

Liga Inggris  - Bek Persib Bandung Ini Ungkap Kekuatan Mantan Klubnya

Full back Persib Bandung, Supardi Nasir, menanggap kalau Sriwijaya FC (SFC) yang bakal dilawannya pada Sabtu 29 April mendatang di Gelora Bandung Lautan Api, masih mencari karakter permainannya.

Berita Bola, Liga Indonesia – Bek Persib Bandung, Supardi mengatakan ketika ditanya soal tim yang diperkuatnya musim lalu itu bahwa, dirinya melihat saat SFC melawan Semen Padang mereka masih mencari struktur tim. Sama-sama memiliki peluang untuk menjuarai liga.

Akan tetapi, ia tidak ingin teman-teman setimnya di Persib mau rekan-rekannya ceroboh. Walau pelatih SFC, Osvaldo Lessa dalam meracik pemain-pemain anyar belum terbentuk, mereka tetaplah skuad ang berbahaya.

Supardi yang telah dua kali atau tiga musim memperkuat klub berjuluk Laskar Wong Kito itu menerangkan kalau perubahan materi pemain SFC tidak terlalu berpengaruh pada karakter bermainnya. Mereka memiliki penyerang yang selalu lapar untuk mencetak gol. Tidak gampang untuk menaklukan mereka.

LEAVE A REPLY