Bek Schalke 04 Selesaikan Kesepakatan Dengan Arsenal

Bek Schalke 04 berusia 23 tahun ini telah mengatakan selamat tinggal kepada rekan setimnya setelah menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Sead Kolasinac

Berita Transfer – Pemain bertahan Schalke 04, Sead Kolasinac dilaporkan telah membubuhkan tanda tangannya pada kontrak berdurasi lima tahun dengan Arsenal, demikian menurut sebuah laporan.

Sead Kolasinac yang dikabarkan juga masuk dalam radar saingan Premier League The Gunners, yakni Chelsea dan Everton, diketahui telah lulus tes kesehatan saat berada di London dalam sebuah acara sponsor pada awal April.

Kolasinac yang sempat bermain untuk Schalke dalam bentrokan liga mereka melawan Hamburg pada Sabtu sore waktu setempat, melambaikan tangannya ke para suporter pada penghujung laga yang berakhir imbang 1-1 di Veltins-Arena.

Telah dilaporkan secara luas di Jerman, yang dikabarkan oleh Football.London, mengatakan bahwa kesepakatan Kolasinac dengan Arsenal tersebut sekarang telah disetujui oleh kedua belah pihak dan sang bek kiri akan diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Tim Meriam London dalam beberapa minggu ke depan.

Kolasinac telah tampil 36 kali untuk Schalke di semua kompetisi musim ini, sementara itu ia juga mewakili tim nasional Bosnia-Herzegovina pada delapan pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here