Bek Tottenham Hotspur Diminati Paris Saint-Germain

Bek Tottenham Hotspur ini dilaporkan telah diminati oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Liga Inggris  - Bek Tottenham Hotspur Diminati Paris Saint-Germain

Berita Transfer – Paris Saint-Germain dilaporkan siap bertarung melawan Manchester United untuk mendapat tanda tangan pemain bertahan, Tottenham Hotspur, Danny Rose di jendela transfer musim panas ini.

Danny Rose, 26 tahun, baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Tottenham pada September lalu, namun komentar baru-baru ini dari bek kiri itu menunjukkan bahwa ia siap untuk mencari klub baru sebelum musim 2017-18 digelar.

Manchester United telah sangat terkait dengan pemain yang masih dalam pemulihan dari operasi lutut itu, namun menurut The Sun, pelatih PSG, Unai Emery sangat ingin membawa pemain asal Inggris tersebut ke Prancis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Emery telah memantau situasi Rose secara ekstensif pada paruh pertama musim lalu, dan mantan juru taktik Sevilla tersebut telah menetapkan bek tersebut sebagai pemain untuk menempati posisi bek kiri untuk raksasa Prancis tersebut pada musim depan.

Rose, yang mencatatkan 12 penampilan untuk tim nasional Inggris, telah membuat 144 penampilan bersama tim utama untuk The Lilywhites.

LEAVE A REPLY