Bek Veteran Ini Tinggalkan Manchester City di Akhir Musim

Bek Manchester City asal Argentina ini telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim 2016/2017.

Pablo Zabaleta

Berita Transfer – Pemain veteran Manchester City, berusia 32 tahun, Pablo Zabaleta, yang telah membuat 332 penampilan untuk The Citizens sejak pindah dari Espanyol pada tahun 2008 lalu dengan kesepakatan 6,5 juta pounds, akan berada di luar kontrak di Stadion Etihad musim panas ini.

Manajer Man City, Pep Guardiola mengungkapkan pada hari Jumat kemarin bahwa dia telah membuat keputusan mengenai masa depan tujuh pemain yang kontraknya akan habis di stadion Etihad, namun Zabaleta adalah yang pertama mengeluarkan pengumuman resmi.

Sebuah pernyataan di situs resmi City mengkonfirmasi bahwa pemain yang mencatatkan 58 penampilan untuk tim nasional Argentina itu bermaksud untuk mencari klub baru di akhir musim, dengan pertandingan terakhir di kandang pada hari Rabu (17/05/2017) WIB untuk musim ini saat melawan West Bromwich Albion memberi kesempatan para fans untuk menunjukkan apresiasi mereka kepada bek serbaguna tersebut.

Zabaleta adalah pemain ketiga terlama yang berkarier di Man City, di belakang hanya kapten Vincent Kompany dan Joe Hart, yang pada belakangan ini keduanya juga diperkirakan akan hengkang dari stadion Etihad pada beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here