Belum-belum Antonio Conte Sudah Peringatkan Jose Mourinho

1217

Musim baru belum juga dimulai, manajer Chelsea Antonio Conte sudah kirim peringatan pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Belum-belum Antonio Conte Sudah Peringatkan Jose Mourinho

Berita Liga Inggris – Antonio Conte peringatkan Jose Mourinho bahwa dia tak akan kurangi semangatnya di pinggir lapangan pada musim depan. Tapi, manajer asal Italia itu mengaku tak punya masalah apa-apa dengan Mourinho di luar lapangan.

Dua pelatih papan atas ini terlibat bentrok saat pertandingan Piala FA di Stamford Bridge pada Maret silam. Saat itu, Conte terlihat marah pada Mourinho dan para pemain MU atas taktik agresif mereka terhadap skuad Chelsea.

Lalu, pada Oktober sebelumnya, Mourinho juga mengkritik selebrasi yang dilakukan Conte dan sikap Conte yang menurutnya terlalu berlebihan di pinggir lapangan. Saat itu, Chelsea berhasil membantai MU, 4-0. Usai pertandingan, Mourinho sempat katakan pada Conte bahwa Conte sudah lakukan ‘penghinaan’ padanya.

Namun, Conte berusaha membela diri dan membela aksinya di pinggir lapangan. Saat itu Conte katakan, dia hanya berusaha fokus pada pertandingan dan berikan arahan serta semangat kepada para pemainnya.

“Kita ini para binatang di lapangan, selama pertandingan saya siap lakukan segalanya untuk menang,” ujar Conte kepada Corriere della Sera.

“Saya berasumsi bahwa di sana, di atas lapangan, peraturannya adalah: kematian Anda, hidup saya. Tidak ada jalan lain. Yang penting, kita saling menghormati. Setelah pertandingan, semua selesai,” tandas Conte.

 

LEAVE A REPLY