Benarkah Arsenal Punya Peluang Mendapatkan Kylian Mbappe ?

141

Surat kabar asal Prancis, L’Equipe mengatakan bahwa Arsenal telah menawarkan 100 juta euro untuk bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liga Inggris  - Benarkah Arsenal Punya Peluang Mendapatkan Kylian Mbappe ?

Berita Transfer – Awalnya, tawaran Arsenal tersebut ditertawakan oleh banyak analis media sosial online karena tawaran mega ini terasa sangat kecil.

Akhir pekan lalu, ada rumor serius di Prancis bahwa Kylian Mbappe dikejar oleh dua klub besar Eropa, yakni Real Madrid dan Manchester City.

Dan dikatakan Los Blancos dan City telah menawarkan antara 120-130 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Dalam beberapa hari terakhir ini, ketertarikan Manchester City terhadap Mbappe telah mereda karena san pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Jadi, jika Arsenal mengajukan penawaran lebih sedikit, dan Mbappe, jika dia meninggalkan Monaco musim panas ini dan ingin pergi ke Real Madrid, lalu apakah The Gunners memiliki kesempatan untuk memboyongnya ke Emirates?

Mengikuti laporan Mbappe di L’Equipe, salah satu wartawan mereka Guillaume Duffy hadir di L’Equipe TV dan menjelaskan mengapa transfer Mbappe ke Arsenal bisa dilakukan.

Dan alasannya adalah sebagai berikut:

  • Mbappe bisa tertarik dengan kenyataan bahwa Arsenal akan membangun tim di sekelilingnya.
  • Arsene Wenger akan memberikan segalanya dalam dua tahun ke depan, yang bisa menjadi masa jabatan terakhir Wenger di Arsenal.
  • Mbappe akan menunggu dan melihat apa yang terjadi pada transfer sesama rekan setimnya di Monaco.

Vincent Duluc, yang juga merupakan jurnalis L’Equipe  menambahkan bahwa Mbappe mencintai Arsenal, dan hampir bergabung pada musim panas lalu.

Hal ini dikuatkan oleh gambar yang pernah ada di media sosial Mbappe yang mengenakan seragam Arsenal, saat ia masih kecil.

LEAVE A REPLY