Berapa Gol Dicetak Lukaku Musim Depan? Ini Prediksi Michael Owen

234

Romelu Lukaku pernah menjadi mesin gol bagi klub sebelumnya. Lalu, berapa gol yang bisa dicetak pemain asal Belgia itu di Manchester United musim depan? Begini prediksi Michael Owen.

Liga Inggris  - Berapa Gol Dicetak Lukaku Musim Depan? Ini Prediksi Michael Owen

Michael Owen sangat mendukung gerak cepat Manchester United untuk dapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Mantan bintang Setan Merah itupun memprediksi, pemain asal Belgia itu akan mencetak setidaknya 20 gol untuk Old Trafford di musim depan bersama.

Lukaku gabung Manchester United di awal bulan ini, walau ia juga diminati bekas klubnya, Chelsea, yang sangat berharap bisa membawanya kembali ke Stamford Bridge. Bersama MU, Lukaku sudah membukukan satu gol pada Selasa (18/7) pagi WIB, saat MU menang 2-1 atas Real Salt Lake di laga pramusim MU di Amerika Serikat.

Kini, Owen berharap Lukaku akan kembali menjadi mesin gol bagi MU, apalagi transfernya memang telah menguntungkan semua pihak. “Lukaku bermain di Chelsea sebelum dia tahu klub itu seperti apa, saya juga tidak tahu bagaimana keadaannya di sana ketika itu. Tapi, saya pikir ini dia sangat bagus untuk klub ini (MU),” ujar Owen.

“Anda lihat Everton, mereka telah habiskan banyak uang yang mereka dapat dari transfer Lukaku. Ini jadi langkah bagus bagi Everton, karena pemainnya sendiri ingin tahu bagaimana kemampuan dirinya di tingkat Eropa,” tambahnya.

Di saat United kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, menurut Owen, MU sangat membutuhkan kedatangan seorang pemain besar. Ia pun berpikir, Lukaku merupakan tipe pemain yang sangat disukai pelatih Jose Mourinho. “Karena dia seorang pemain depan, dan bisa bermain bagus di posisi itu,” tandas Owen.

Saat ini, Lukaku tercatat sebagai pemain ke lima termahal dalam sejarah Manchester United. Namun, Owen tidak percaya bahwa pemain itu akan terpengaruh pada catatan tersebut. “Pemain top hanya terbiasa menekan. Banderol harga adalah sesuatu yang bahkan tidak akan mereka pikirkan, karena mereka hanya pikirkan permainan sepakbola,” tegasnya.

LEAVE A REPLY