Berikut Nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

451

Enam dari delapan pemain yang masuk dalam daftar nominasi berasal dari dua tim teratas Premier League, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Liga Inggris  - Berikut Nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

Berita Liga Inggris – Bintang Chelsea dan Tottenham Hotspur mendominasi nominasi untuk penghargaan Premier League Player of the Season.

Juara Liga Chelsea memiliki N’Golo Kante, Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta dalam daftar nominasi, sementara Dele Alli, Christian Eriksen dan Jan Vertonghem juga masuk daftar untuk Spurs.

Alexis Sanchez dari Arsenal dan Romelu Lukaku dari Everton juag terdaftar sebagai nominasi.

N’Golo Kante adalah favorit untuk mendapat penghargaan tersebut, karena ia telah mengantongi pemain PFA Player of the Year dan juga penghargaan dari FWA (Football Writers’ Association’s).

Hazard juga telah kembali ke performa terbaiknya musim ini, sementara itu Cesar Azpilicueta, salah satu pemain yang mempunyai persentase umpan terbaik di Liga Primer Inggris, juga telah masuk dalam nominasi.

Alli tampaknya akan memempel ketat Kante, setelah menikmati musim yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain Inggris paling berharga abad ini.

Playmaker Denmark, Eriksen telah melesakkan banyak gol juga mendapatkan suara, sementara bek Vertonghen dengan penampilan luar biasanya di lini belakang Tottenham.

Sanchez mampu masuk dalam nominasi meski Arsenal tampil buruk Premier League musim ini.

Penyerang Everton, Lukaku juga masuk daftar nominasi, setelah berada di posisi utama untuk memenangkan penghargaan golden boot untuk musim ini dengan 24 golnya – dua gol lebih banyak dari rival terdekat Harry Kane.

Berikut daftar lengkap dari nominasi Player of the Season:

  • N’Golo Kante (Chelsea)
  • Eden Hazard (Chelsea)
  • Cesar Azpilicueta (Chelsea)
  • Dele Alli (Tottenham)
  • Christian Eriksen (Tottenham)
  • Jan Vertonghen (Tottenham)
  • Alexis Sanchez (Arsenal)
  • Romelu Lukaku (Everton)

LEAVE A REPLY