Branislav Ivanovic Pergi!

Adubola.com – Pemain Chelsea yang sudah uzur itu, Branislav Ivanovic, dilaporkan segera pergi dari Stamford Bridge, dengan sebuah klub di Rusia menjadi tujuan utamanya.

Liga Inggris  - Branislav Ivanovic Pergi!

Adubola.com – Pemain Chelsea yang sudah uzur itu, Branislav Ivanovic, dilaporkan segera pergi dari Stamford Bridge, dengan sebuah klub di Rusia menjadi tujuan utamanya.

Fans Chelsea kabarnya tak terlalu terganggu kepergian bek Ivanovic tersebut. Tidak seperti ketika mereka mengetahui gelandang Oscar bertolak ke Liga China beberapa pekan silam.

Kapan dia alan pergi? Bek Serbia tersebut kemungkinan akan meninggalkan Chelsea akhir pekan ini. Sebegitu cepatnya? Ya.

Dan klub yang paling mungkin menjadi tujuan kepergian Ivanovic adalah tim Zenit St Petersburg asal Rusia, tapi masih ada rumor bahwa ia memiliki tawaran lain di atas meja.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2008, Ivanovic telah menjadi raksasa besar di lini belakang bagi The Blues.

Fleksibilitas Ivanovic dalam bergerak di sepanjang lini belakang menjadi dukungan besar untuk Chelsea sepanjang waktu di klub. Ia dikenal karena kemampuannya untuk bermain di posisi bek kanan atau di pusat pertahanan.

Tapi, dengan usia menyentuh 32 tahun, penurunan dalam karir Ivanovic telah datang lebih awal dari yang diharapkan semula.

Di bawah Antonio Conte musim ini, Ivanovic sama sekali belum memperlihat kecepatan yang dibutuhkan ketika ia bermain dan beberapa fans Chelsea tidak terlalu kecewa bahwa bek Serbia itu dilaporkan akan meninggalkan klub.

Mungkin Ivanovic akan mendapatkan laga perpisahan di klub ini pada hari Sabtu ketika Chelsea menjamu Brentford di Stamford Bridge pada ajang Piala FA?

Ivanović memulai karirnya di klub kota kelahirannya, FK Srem, sebelum ditransfer ke klub divisi atas, OFK Beograd, pada Januari 2004. Dua tahun kemudian, ia pindah ke Rusia untuk bermain bagi Lokomotiv Moskow di Liga Premier Rusia, memenangkan Piala Rusia tahun 2007. Ia kemudian menandatangani kontrak untuk Chelsea dengan fee sebesar 9 juta pound pada bulan Januari 2008, di mana ia sejak saat itu telah membuat lebih dari 350 penampilan di semua kompetisi.