Pep Guardiola Barter Steven N’Zonzi Dengan Dua Pemain N

Pep Guardiola begitu ngebetnya mendatangkan Steven N’Zonzi sampai ia merelakan dua pemain dari Manchester City diserahkan sebagai gantinya.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Barter Steven N’Zonzi Dengan Dua Pemain N

Pep Guardiola begitu menginginkan Steven N’Zonzi sampai-sampai ia merelakan dua pemain penting Manchester City berinisial N diserahkan sebagai gantinya.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Barter Steven N’Zonzi Dengan Dua Pemain N

Adubola.com – Pep Guardiola merasakan musim ini tak berjalan baik sehingga tidak mengherankan jika Manchester City akan aktif di jendela transfer Januari.

Pep Guardiola terlihat sangat marah setelah laga kemenangan 2-1 atas Burnley pada hari Senin dan tidak menikmati menjawab pertanyaan wartawan tentang kartu merah ketiga yang diterima Fernandinho musim ini.

Sementara Manchester City memiliki kekurangan utama di lini pertahanan mereka, mereka telah berhasil membawa Gabriel Jesus di depan. Jadi sekarang lini tengah mereka yang perlu diperkuat dan Anda akan membayangkan bahwa ada uang tersedia untuk dibelanjakan.

Surat kabar Spanyol AS melaporkan bahwa Pep Guardiola telah menargetkan Steven N’Zonzi untuk datang dan memberikan bantuan kehadiran fisik di lini tengah Manchester City, sesuatu yang dirasakan hilang dari The Citizens.

Setelah mengembara dari Stoke City dan Blackburn Rovers, Steven N’Zonzi sekarang menjadi pemain kunci bagi Sevilla, yang akan menghadapi Real Madrid di Copa del Rey malam ini.

Pep akan lebih dari bersedia untuk mempermanis kesepakatan bagi Sevilla dengan menukar dua N, Samir Nasri dan Jesus Navas, untuk mendapatkan N’Zonzi.

Samir Nasri saat ini berada di Sevilla sebagai pemain pinjaman. Baik Nasri dan Navas akan mengakhiri kontraknya dengan Manchester City pada akhir musim 2016/2017.

Biaya transfer untuk N’Zonzi diperkirakan sekitar 28 juta pound. Chelsea dan Juventus juga telah dikaitkan dengan gelandang berusia 28 tahun itu, sementara Sevilla tertarik untuk mempertahankannya.

Meskipun masih tak menentu akhir-akhir, Samir Nasri telah bermain sangat baik untuk Sevilla dan skuad La Liga tersebut akan berusaha mempertahankan si pemain Prancis.

LEAVE A REPLY