Bintang Argentina Ini Makin Frustrasi di Manchester City

Pemain asal Argentina, Sergio Aguero, dikabarkan menjadi makin frustrasi di Manchester City saat ini.

Menurut laporan the Daily Telegraph, pemain Timnas Argentina itu prihatin dengan kebijakan seleksi Guardiola.

Sergio Aguero juga mengaku, gara-gara Guardiola peluangnya untuk amankan posisi reguler di skuad Piala Dunia tahun bisa berantakan karena kurangnya waktu bermain di level klub.

Aguero secara mengejutkan hanya duduk di bench saat City menang 2-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu. Sejumlah laporan kemudian mengklaim, striker 29 tahun itu bereaksi keras atas kebijakan Guardiola untuk meninggalkannya.

Sejauh ini, Arsenal dilaporkan telah lakukan penyelidikan soal ketersediaan Aguero. Namun, Aguero tak mau pindah ke skuad asuhan Arsene Wenger itu.

The Daily Telegraph juga melaporkan, rekan satu tim Aguero di Manchester City telah dibingungkan dengan keputusan Guardiola untuk singkirkan Aguero dalam beberapa pertandingan.

Aguero sudah mencetak 33 gol dalam 45 pertandingan di musim lalu. Namun, Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus untuk tampil sebagai starter di lini serang, menyusul kedatangan bintang muda asal Brasil tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Arsene Wenger telah menolak tawaran City untuk bintangnya, Alexis Sanchez. Selain itu, Wenger juga dikabarkan menuntut agar Raheem Sterling dilibatkan dalam kesepakatan untuk pemain asal Chile tersebut. Namun, City ingin menyelesaikan kesepakatan Sanchez dengan cara tunai.

Selain itu beredar pula laporan yang menyebutkan, sementara City dan Arsenal belum menyepakati besaran biaya transfer, Sanchez telah lebih dulu menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here