Bintang Arsenal Ini Akan Ikuti Alexis Sanchez Keluar Dari Emirates

Adubola.com – Bintang Arsenal berusia 28 tahun ini dilaporkan tertarik untuk pergi meninggalkan stadion Emirates pada musim panas ini.

David Ospina

Adubola.com – Bintang Arsenal┬áberusia 28 tahun ini dilaporkan tertarik untuk pergi meninggalkan stadion Emirates pada musim panas ini.

The Times mengatakan penjaga gawang Arsenal, David Ospina tidak senang dengan sedikitnya waktu bermain yang ia dapatkan di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.

Ospina telah bermain sebagai starter pada pertandingan Liga Champions dan Piala FA, namun belum satu kalipun membuat penampilan di Premier League musim ini.

Sang kiper diharapkan akan bermain di pertandingan babak 16 besar leg kedua Liga Champions pada Rabu dini hari WIB melawan Bayern Munchen, tetapi ia tidak senang dengan hanya bermain di kompetisi selain Liga Primer Inggris.

Ospina bisa saja mengikuti langkah Alexis Sanchez dimana pemain asal Chile tersebut dikabarkan tertarik untuk meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Wenger membangkucadangkan bintangnya tersebut pada kekalahan 3-1 mereka saat melawan Liverpool, setelah Sanchez mengalami perselisihan dengan rekan satu timnya pekan lalu.

Dia berjalan ke luar lapangan pada pertengahan sesi latihan, dengan banyak pemain mendatangi dia di ruang ganti setelahnya.

Masa depan sesama bintang The Gunners, Mesut Ozil juga masih belum menemukan kepastian dengan pemain asal Jerman itu belum menyetujui persyaratan pada kontrak baru dengan Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here