Bintang Arsenal Ingin Kembali ke Mantan Klub

127

Pemain Arsenal berusia 28 tahun ini ingin pindah dari klub musim panas ini dan akan senang jika dapat kembali ke mantan klub, Deportivo La Coruna.

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Ingin Kembali ke Mantan Klub

Pemain Arsenal berusia 28 tahun ini ingin pindah dari klub musim panas ini dan akan senang jika dapat kembali ke mantan klub, Deportivo La Coruna.

Berita Transfer, Liga Inggris – Striker Arsenal, Lucas Perez hanya tampil sebelas kali di Liga Primer Inggris, mencetak satu gol, sementara peluangnya bermain di Liga Champions juga sudah langka.

“Musim ini sudah sulit karena saya pikir saya pantas bermain lebih banyak,” kata Perez kepada La Voz de Galicia.

“Saya mungkin tidak melakukannya sebaik yang lain, tapi jika mereka memberi saya lebih banyak menit bermain, saya akan menghasilkan angka yang lebih baik: lebih banyak gol dan lebih banyak assist.”

“Saya sudah berbicara dengan pelatih dan dia mengakui hal itu, tapi dia memiliki gagasan sendiri dan saya menghormatinya. Saya ingin lebih banyak kesempatan karena saya pikir saya pantas mendapatkannya, tapi saya harus menerima apa yang ada dihadapan saya.”

“Saya ingin membuktikan bahwa saya memiliki kualitas untuk memenangkan banyak hal dengan Arsenal, tapi jika saatnya tiba, ketika saya tidak dapat melakukannya lagi, atau jika mereka memutuskan untuk menjual saya, selalu ada kesempatan untuk kembali ke Deportivo.”

“Saya tahu ada klub lain yang ingin merekrut saya dan niat saya adalah bermain di Liga Champions. Tapi di musim panas nanti kita akan melihat apakah Depor masih menjadi pilihan.”

“Mereka bisa saja menjual saya ke klub lain dimana saya akan mendapatkan lebih banyak, tapi dengan biaya transfer yang lebih kecil, dan saya tidak menerima tawaran itu karena disini adalah rumah saya. Saya datang ke Arsenal untuk mencoba dan mendapatkan kemajuan. Siapa pun akan melakukan apa yang telah saya lakukan.”

LEAVE A REPLY