Bintang Arsenal Ini Selangkah Lagi ke Manchester City

519

Manchester City telah menangkan perburuan tanda tangan pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Ini Selangkah Lagi ke Manchester City

Berita Transfer – Pemain Arsenal asal Chile itu diklaim akan pindah ke sesama klub papan atas Liga Premier, Manchester City, ‘dalam beberapa hari ke depan’.

Hal ini diungkapkan Gerard Romero, yang bekerja untuk Sport dan sebuah stasiun radio yang meliputi Barcelona, Moguts pel Barça. Romero punya kedekatan yang kuat dengan berbagai hal terkait transfer City, sejak Pep Guardiola pindah ke klub tersebut.

Ia sebelumnya juga pernah ungkapkan kesepakatan yang libatkan Leroy Sane, Gabriel Jesus, Nolito dan John Stones, bahkan jauh sebelum transfer para pemain itu diumumkan secara resmi. Sementara sebelumnya, kabar yang berkembang di Chile juga mengklaim, bahwa Manchester City jadi tujuan favorit Sanchez dibandingkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Pekan lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tegaskan bahwa Arsenal tak akan meladeni tawaran untuk Sanchez pada musim panas ini, walau pemain berusia 28 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu tahun. “Mereka (Sanchez dan Mesut Ozil) akan tinggal di Arsenal dan mudah-mudahan kami bisa perpanjang kontrak mereka,” ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Anda pastinya tidak mau membuat tim lemah, anda pasti ingin memperkuat tim. Kecuali Anda bisa temukan pemain dengan kaliber yang sama,” tambah Wenger.

Walau ada desakan publik agar Wenger tidak menjual pencetak gol terbanyak musim lalu itu, namun Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di lini depan pada musim panas ini, yang tunjukkan masa depan Sanchez jauh dari pasti.

Wenger menolak untuk kesampingkan kemungkinan bahwa dirinya akan ajukan tawaran untuk Riyad Mahrez kepada Leicester City saat ini. Sementara, Arsenal yang baru menjadi juara Piala FA itu juga diberitakan tengah membidik bintang AS Monaco, Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon.

LEAVE A REPLY