Bintang Arsenal Ini Menolak Pindah ke Chelsea

Secara mengejutkan, bintang Arsenal yang satu ini menolak pindah ke Chelsea setelah kedua klub Liga Premier itu menyepakati biaya transfer.

Alex Oxlade-Chamberlain

Arsenal dan Chelsea baru saja menyetujui biaya transfer sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp691 miliar untuk Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, secara mengejutkan, gelandang Timnas Inggris itu menolak pindah ke Stamford Bridge.

Oxlade-Chamberlain yakin, The Blues akan mainkan dia di sayap belakang. Dan, alasan utamanya untuk tinggalkan Arsenal adalah, karena ia ingin bermain di lini tengah. Pemain 24 tahun itupun menolak pindah ke Chelsea.

Mengejutkan lagi, Oxlade-Chamberlain malah mengaku ingin pindah ke Liverpool. Padahal, musim transfer tinggal tersisa dua hari lagi. Sementara, Liverpool kabarnya akan tawarkan harga di bawah nilai yang dibayarkan Chelsea.

Jika langkah transfernya ke Chelsea tidak terjadi, maka Oxlade-Chamberlain bisa tinggalkan the Gunners dengan status bebas transfer di musim panas mendatang. Sementara, Arsenal berharap kesepakatan untuk mantan pemain Southampton itu diselesaikan sesegera mungkin.

Oxlade-Chamberlain telah jadi starter dalam semua pertandingan yang dilakoni The Gunners sejauh musim ini. Termasuk, saat Arsenal dipermalukan di kandang Liverpool, 0-4, akhir pekan lalu.

Manajer Chelsea Antonio Conte sebelumnya jelaskan, dia ingin datangkan satu gelandang lagi dalam skuadnya sebelum jendela transfer ditutup Kamis (31/8) pekan ini. Oxlade-Chamberlain sudah tampil dalam 198 pertandingan di Arsenal, sejak ia bergabung dengan the Gunners dari Southampton pada Agustus 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here