Bintang Arsenal Ini Siap Lakukan Pembicaraan Dengan Arsene Wenger

Bintang Arsenal asal Inggris ini akan mengadakan pembicaraan minggu ini tentang masa depannya dengan pelatih Arsene Wenger.

Arsene Wenger

Bintang Arsenal asal Inggris ini akan mengadakan pembicaraan minggu ini tentang masa depannya dengan pelatih Arsene Wenger.

Berita Bola, Liga Inggris – Juru taktik Arsenal, Wenger meminjamkan pemain berusia 25 tahun, Jack Wilshere ke Bournemouth pada awal musim.

Tapi tidak ada ketertarikan dari The Cherries, atau klub lain di Liga Primer Inggris untuk mencoba mengikat Wilshere dengan sebuah kontrak permanen musim panas ini.

Dan itu bisa memaksa sang gelandang Inggris tersebut untuk mempertimbangkan langkah menguntungkan ke China jika pembicaraan dengan Arsenal berjalan buruk.

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Ini Siap Lakukan Pembicaraan Dengan Arsene Wenger

Wilshere mengalami patah tulang kaki setelah berbenturan keras dengan pemain Tottenham, Harry Kane bulan ini dan catatan cederanya membuat klub-klub Premier League waspada.

Masa depannya di Arsenal juga jauh dari aman karena kontrak Wilshere di klub akan selesai pada akhir musim depan.

Dan untuk tetap memiliki kesempatan mendapatkan kontrak baru, Wenger harus yakin bahwa Wilshere sudah dewasa dan tidak tertangkap kamera sedang merokok atau terlibat dalam kerusuhan pada larut malam seperti yang terjadi di masa lalu.

Gelandang tersebut berencana untuk memberitahu pelatih asal Prancis itu bahwa dia telah mengubah perilaku buruknya dan menetap dengan tunangan Andriane, yang dia nikahi di musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here