Bintang Arsenal Pilih Keluar Usai Pembantaian 5-1

Adubola.com – Bintang Arsenal ini kecewa dan memilih keluar dari The Gunners usai mereka dibantai 5-1 oleh Bayern Munchen dua hari lalu, dipicu pertikaian ruang ganti.

Arsenal, Bayern Munchen

Adubola.com – Bintang Arsenal ini kecewa dan memilih keluar dari The Gunners usai mereka dibantai 5-1 oleh Bayern Munchen dua hari lalu, dipicu pertikaian ruang ganti.

Alexis Sanchez terlibat pertengkaran dengan rekan-rekan setim di ruang ganti pada Rabu malam usai mereka dipermalukan Bayern Munchen 5-1 di Allianz Arena.

Menurut laporan koran The Sun, mengutip sumber-sumber di dalam klub, asisten pelatih The Gunners Steve Bould harus turun tangan melerai setelah para pemain saling menyalahkan atas kekalahan luar biasa tersebut.

Pertikaian di ruang ganti yang nyaris berubah menjadi perkelahian itu menggema di tribun karena banyak pendukung Arsenal yang marah mulai menyerukan pengunduran diri manajer Arsene Wenger.

Alexis Sanchez tampaknya sekarang akan mencari pilihan klub lain, walaupun memiliki tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal di atas mejanya.

Paris Saint-Germain dan Juventus dikatakan tertarik pada penyerang asal Chile itu, namun banyak yang percaya dia memilih untuk bergabung dengan rekan setimnyanya, Arturo Vidal, di Bayern Munchen musim depan.

Pemain lain yang belum menandatangani kontrak baru dengan klub London Utara itu adalah Mesut Ozil. Sang pemain internasional Jerman itu telah menjadi sasaran banyak kritik akhir-akhir ini, dan telah sering dituduh tidak serius bermain di laga-laga besar.

Masa depan Wenger di klub juga telah menjadi spekulasi media selama bebera[a bulan terakhir sehingga beberapa pekan ke depan bisa menjadi drama yang sangat menarik bagi klub dan penggemarnya.

Namun kepada sebuah media Jerman, Arsene Wenger mengakui akan memutuskan soal masa depannya pada bulan Maret atau April tahun ini.