Bintang Arsenal Ini Tak Bakal Tampil di Anfield

Adubola.com – Arsenal kemungkinan besar akan datang ke Anfield, Sabtu (4/3) malam waktu setempat atau Minggu dinihari WIB, tanpa playmaker andalannya yang satu ini.

Mesut Ozil

Adubola.com – Arsenal kemungkinan besar akan datang ke Anfield, Sabtu (4/3) malam waktu setempat atau Minggu dinihari WIB, tanpa playmaker andalannya yang satu ini.

Dalam laga penting ini, Arsenal akan bertanding tanpa Mesut Ozil yang saat ini dikabarkan sedang terjangkit flu. Pelatih Arsene Wenger semula berharap, pemain berusia 28 tahun itu sudah sembuh jelang perjalanan Arsenal ke Anfield di akhir pekan ini. Tapi, tampaknya, Wenger tak bisa main-main dalam memilih personilnya di laga besar ini, karena Ozil masih sakit.

Arsenal dan Liverpool saat ini tengah bertarung langsung dalam perebutkan posisi empat besar. Karena itulah, pertemuan ke dua tim dinihari ini dipastikan bakal panas.

Absennya Ozil jadi pukulan keras bagi the Gunners, yang harus tampil tanpa salah satu andalannya tersebut. Ozil diketahui jadi penyuplai penting bagi gol-gol dan assist untuk the Gunners di musim ini, walau penampilannya merosot belakangan ini.

Namun, menurut laporanĀ the Daily Mirror, Arsenal kali ini harus kehilangan Ozil dalam tandangnya ke Merseyside, walaupun kabar baiknya, mereka akan kembali diperkuat Aaron Ramsey. Bintang Timnas Wales itu diberitakan sudah ikut berlatih bersama skuad the Gunners lainnya di pekan ini.

Musim ini jadi musim menyulitkan bagi Arsenal, karena banyaknya pemain mereka yang cedera. Paling parah, skuad Wenger harus bertanding tanpa Santi Cazorla hampir di sepanjang musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here