Bintang Arsenal Tetap Tinggal Jika Alexandre Lacazette Datang

120

Bintang Arsenal ini lebih cenderung untuk tetap tinggal di stadion Emirates jika Alexandre Lacazette datang.

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Tetap Tinggal Jika Alexandre Lacazette Datang

Berita Transfer – Pemain depan Arsenal, Olivier Giroud dilaporkan lebih memilih untuk tetap bertahan di klub, jika Alexandre Lacazette bergabung.

Giroud meski berjuang untuk dapat bermain sebagai starter secara reguler di bawah asuhan Arsene Wenger musim lalu, dan ini telah memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan dia bakal meninggalkan Emirates.

West Ham United telah dikaitkan dengan kepindahannya, karena Slaven Bilic sangat ingin mengatasi masalah lini depan timnya.

Giroud baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di bulan Januari, namun masa depannya jauh dari pasti.

Laporan yang muncul sebelumnya hari ini mengatakan Giroud dapat digunakan dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Lacazette atau Mbappe.

Giroud hanya bermain 11 kali sebagai starter di Premier League pada musim lalu, dan Wenger berniat menghabiskan banyak uang di musim panas ini untuk mendapatkan striker kelas dunia.

Wenger adalah pengagum dari bintang AS Monaco, Mbappe, dan telah mengajukan tawaran 87 juta poundsterling untuk striker muda itu bulan lalu.

Dan menurut London Evening Standard, Giroud lebih memilih tinggal di Arsenal. Laporan tersebut menunjukkan bahwa dia akan bersedia memperjuangkan tempatnya jika kesepakatan untuk Lacazette terwujud, karena dia akan menyambut kompetisi tersebut.

Standard mengatakan mungkin tidak akan sama jika Mbappe datang ke Emirates, karena ia mungkin akan didatangkan dengan biaya yang akan memecahkan rekor dunia dan akan menuntut diberi status bintang.

Keinginan Mbappe untuk diberi perlakuan istimewa bisa membuat Giroud tersisih dari tim inti. Liga Champions, diperkirakan, akan memainkan faktor penentu dalam pembuatan keputusan Giroud.

Marseille dan Lyon juga sedang mengawasi situasi Giroud, tuntutan gajinya yang seharga 100.000 poundsterling bisa menjadi penghalang.

LEAVE A REPLY