Bintang Bayern Munchen, Juventus, AS Roma Masuk Daftar Transfer Manchester City

Adubola.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah mengidentifikasi beberapa pemain yang ia rencanakan bakal di rekrut untuk musim panas ini.

Pep Guardiola

Adubola.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah mengidentifikasi beberapa pemain yang ia rencanakan bakal di rekrut untuk musim panas ini.

The Daily Mirror melaporkan bahwa juru taktik Manchester City itu akan diberi dana sebesar 200 juta pound untuk mendatangkan target transfer utamanya di akhir musim ini.

Pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman berada pada bagian atas daftar pemain yang diinginkan Guardola dan dilaporkan bahwa ia berniat untuk bekerja sama lagi dengan pemain asal Prancis berusia 20 tahun setelah mengawasi perkembangannya di Allianz Arena musim lalu.

Coman tidak memiliki rencana untuk kembali ke klub induknya Juventus saat kontrak pinjaman selama dua tahun di Bayern berakhir dan ia diindikasikan bakal bergabung dengan The Citizen untuk 40 juta pound.

Juga masuk dalam radar The Citizens adalah rekan setim Coman di Bayern, yakni Joshua Kimmich yang fleksibilitas sangat dikagumi oleh mantan pelatih Pep.

Guardiola berencana untuk melakukan perombakan di Stadion Etihad dan juga diyakini tertarik pada bintang Juventus yang berposisi sebagai bek tengah, Leonardo Bonucci, bek tengah AS Roma, Antonio Rudiger dan bek kiri Valencia, Jose Gaya.

Sementara itu, kiper Benfica, Ederson Moraes dipandang sebagai nomor satu berikutnya oleh Guardiola dan bisa bergabung dengan City ketika jendela musim panas terbuka.

Pemain senior seperti Yaya Toure, Sergio Aguero dan Joe Hart semua dikabarkan akan meninggalkan City ketika musim 2016/17 berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here