Bintang Chelsea Ini 100 Persen Bertahan di Stamford Bridge

Adubola.com – Pemain Chelsea ini tidak berencana untuk meninggalkan pemimpin Liga Premier, yang unggul delapan poin di puncak klasemen.

Cesc Fabregas

Adubola.com – Pemain Chelsea ini tidak berencana untuk meninggalkan pemimpin Liga Premier, yang unggul delapan poin di puncak klasemen.

Cesc Fabregas telah berkomitmen bahwa masa depannya ada di Chelsea, bersikeras dirinya merasa 100 persen tinggal di Stamford Bridge musim depan.

Fabregas telah mendapatkan dirinya keluar dari starting XI Chelsea musim ini, berjuang untuk memenangkan hati pelatih kepala Antonio Conte di tengah ketidakpastian masa depannya.

Gelandang asal Spanyol berusia 29 tahun yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China dan MLS ini hanya bermain sebagai starter pada lima pertandingan Premier League di musim 2016-17.

Namun, Fabregas tidak berencana untuk meninggalkan The Blues yang saat ini unggul delapan poin di puncak klasemen Premier League.

“100 persen. Saya tidak berpikir tentang hal lain daripada menantang diriku di sini. Situasi dari enam bulan yang lalu kini telah berubah secara besar-besaran,” tutur Fabregas kepada Sky Sports ketika ditanya apakah dia melihat dirinya ada di Chelsea pada 2017-18.

“Dari awal, itu telah menjadi tantangan besar dan selalu ada rumor, anda tidak bisa hentikan itu, tapi aku bahkan tidak peduli apa yang orang katakan. Tidak untuk satu detikpun saja berpikir untuk meninggalkan Chelsea.”

“Kadang-kadang sangat mudah, anda tidak bermain pada dua pertandingan, anda merasa frustrasi dan marah dan ingin pindah ke klub lain, tapi bagi saya itu adalah sebaliknya, saya ingin menantang diri saya sendiri.”

“Saya tahu di otak saya apa yang bisa saya lakukan dan jika saya lebih baik daripada yang lain atau tidak. Saya tahu apa yang bisa saya bawa ke tim ini dan dengan meningkatkan diri dan mendengarkan manajer dan apa yang dia inginkan dan tidak inginkan, saya tahu apa yang bisa saya berikan.”

“Saya telah membuktikan sendiri setiap kali saya memiliki kesempatan dan saya tidak akan berhenti sampai saya bermain setiap pertandingan, dan itu adalah yang saya inginkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here