Bintang Chelsea Dapatkan Kontrak Besar Dari Bournemouth

Pemain adalan Chelsea semakin sangat dekat untuk mendapatkan kontrak 130.000 pound per minggu dari untuk Bournemouth.

John Terry

Berita Transfer – Bek Chelsea, John Terry dilaporkan bakal bergabung dengan Bournemouth setelah mendapatkan tawaran besar dengan kontrak dua tahun.

Bournemouth bertekad untuk meningkatkan posisi mereka dengan kualitas yang telah terbukti musim panas ini, The Cherries siap untuk mengontrak Terry dan striker Sunderland, Jermain Defoe dengan bebas transfer, klaim The Mirror.

Dikatakan Terry akan mengantongi sekitar 130.000 pounds per minggu di Bournemouth dengan kontrak dua tahun dan akan menerima bonus yang lumayan besar setelah menandatangi kontrak.

Sementara itu, Defoe juga telah ditawari kontrak dua tahun senilai lebih dari 100.000 pounds per minggu dengan opsi untuk memperpanjang kontraknya.

Terry akan mengakhiri kariernya di Stamford Bridge pada musim panas ini. Pemain berusia 36 tahun itu memenangkan gelar Liga Primer Inggris kelima bersama The Blues dini hari tadi WIB, namun ia telah menjadi sosok periferal (kurang penting) dalam skuad Antonio Conte.

Dia sekarang mencari klub baru dan sepertinya Bournemouth akan menjadi tujuan Terry selanjutnya.

Di lain sisi, Sunderland harus terdegradasi ke divisi Championship baru-baru ini dan sang striker, Defoe sekarang memiliki pilihan untuk meninggalkan klub dengan status bebas agen.

Bournemouth asuhan Eddie Howe telah menikmati musim yang bagus dan bersiap untuk finis di papan tengah Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here