Bintang Chelsea Diminati Shanghai Shenhua ?

269

Bintang Chelsea berusia 26 tahun ini, telah menampilkan performa yang cemerlang sejak pindah ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Diminati Shanghai Shenhua ?

Bintang Chelsea berusia 26 tahun ini, telah menampilkan performa yang cemerlang sejak pindah ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Berita Liga Inggris – Pemain Chelsea, N’Golo Kante tampaknya akan menjadi pemain pertama yang memenangkan gelar Premier League dua kali secara beruntun dengan klub yang berbeda.

Mantan bintang Chelsea, Gus Poyet, yang saat ini menangani kllub Liga Super China, Shanghai Shenhua, telah melontarkan kekagumannya kepada Kante.

Dia mengatakan kepada Omnisport: “Kante adalah tipe pemain yang disukai semua manajer, tapi itu tidak mudah ditemukan.”

“Dia bukan hanya gelandang bertahan, dia mencakup semua, dia memainkan bola saat harus bermain, dia bisa mengatur ritme permainan yang lebih baik bagi tim.”

“Mungkin dia pemain yang Leicester City sangat rindukan selama musim ini. Beberapa orang berpikir bahwa satu pemain tidak dapat membuat perbedaan, tapi Kante bisa melakukannya.”

“Ada posisi di lapangan, tergantung pada sistemnya, anda membutuhkan seseorang yang sangat, sangat spesial dan dia pemain yang sangat spesial, saya harap Chelsea bisa menahannya selama bertahun-tahun.”

Dan Poyet mengungkapkan bahwa dia akan lebih menargetkan Kante ketimbang pemain seperti Sergio Busquets dan Toni Kroos jika dia memiliki uang.

Dia menambahkan: “Jika anda pergi ke tempat terbaik di dunia, ke Spanyol atau ke Inggris, dan anda melihat bagaimana kinerja tim terbaik, dengan banyak rasa hormat kepada pemain Real Madrid atau Barcelona, ​​saya pikir mungkin Kante sekarang adalah pemain terbaik. Saya akan memilihnya sebagai pilihan nomor satu saya.”

“Jika saya memiliki uang untuk membeli satu gelandang bertahan, pasti saya akan membelinya.”

LEAVE A REPLY