Bintang Chelsea Ini Diragukan Bermain Kontra Stoke City

241

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih meragukan bintangnya yang satu ini bisa bermain dalam laga kontra Stoke City di partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (18/3) malam.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Diragukan Bermain Kontra Stoke City

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih meragukan bintangnya yang satu ini bisa bermain dalam laga kontra Stoke City di partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (18/3) malam.

Bintang Chelsea, Victor Moses, saat ini tengah alami cedera betis. Ia terpaksa ditarik keluar saat Chelsea menang 1-0 atas Manchester United di ajang Piala FA, Senin malam waktu setempat atau Selasa (14/3) dinihari lalu. Dalam laga tersebut, bek sayap berusia 26 tahun tersebut digantikan Kurt Zouma di menit ke-89

Meski demikian, Conte menyatakan, Moses kemungkinan bisa ikut ke Britannia Stadium. Tapi, ia masih diragukan bisa bermain karena ‘beberapa kondisi’ yang akan dikonfirmasi lagi jelang pertandingan.

“Victor Moses, hari ini, sudah ikut berlatih, dan dia berlatih dengan  baik. Saya pikir, dia mungkin bisa bermain untuk pertandingan melawan Stoke City,” ujar Conte kepada wartawan.

“Penting bagi kami untuk memastikannya lebih dulu, dan kami harus mengecek beberapa situasi, agar kami bisa putuskan yang terbaik,” tambahnya.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Diragukan Bermain Kontra Stoke City

Namun, Conte menolak ungkapkan situasi seperti yang harus diperhatikan dalam kasus cederanya Moses. “Saya lebih suka menyimpan masalah ini untuk saya sendiri, apa sebenarnya ‘beberapa situasi’ yang harus saya perhatikan. Tapi, saya pikir anda tahu alasannya,” ujar Conte.

“Sekarang, saya pikir kami butuh 24 poin untuk bisa memenangkan liga ini. Penting bagi kami untuk melihat pertandingan demi pertandingan, tanpa melihatnya terlalu jauh,” tambahnya.

LEAVE A REPLY