Bintang Chelsea Inginkan Reuni Dengan Jose Mourinho

Bintang Chelsea ini ingin bersatu kembali dengan Jose Mourinho di Manchester United, demikian menurut sebuah laporan.

Jose Mourinho

Berita Transfer – Bintang Chelsea, Nemanja Matic telah dikaitkan dengan Manchester United meskipun pemain tim nasional Serbia itu telah mengantar klub asuhan Antonio Conte memenangkan gelar Premier League.

Manajer Mourinho bertekad menambah gelandang ke skuadnya untuk membantu Paul Pogba mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Pemain asal Prancis itu mengalami musim pertama yang sulit di Old Trafford setelah bergabung dari Juventus dengan biaya transfer 89 juta poundsterling.

The Red Devils telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain Tottenham Eric Dier – meski hubungan tegang mereka dengan kepala Spurs Daniel Levy bisa membuat kesepakatan bermasalah.

Akibatnya, Matic berada di radar Man United, dengan laporan bulan lalu mengklaim Setan Merah bertekad untuk membawanya ke Old Trafford.

Dan The Sun mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin pindah ke Old Trafford, karena khawatir dia telah memainkan pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge.

Gelandang tersebut dikabarkan khawatir pelatih The Blues, Conte siap melepasnya dan akibatnya ia memprioritaskan reuni dengan Mourinho.

Mourinho mendatangkan Matic untuk Chelsea pada Januari 2014 dan duo ini membantu The Blues memenangkan gelar pada tahun berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here