Bintang Chelsea Ini Beri Angin Segar pada Real Madrid

Pemain depan Chelsea yang satu ini beri harapan pada Real Madrid – tim yang sempat dikabarkan ingin merekrutnya beberapa waktu lalu.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, beri harapan baru pada Real Madrid untuk merekrutnya di musim depan. Pemain asal Belgia itu mengklaim, dia terbuka untuk transfer besar-besaran di  LaLiga pada masa mendatang.

Saat ini, Hazard telah mencetak 72 gol dalam 249 penampilannya untuk The Blues, sejak ia datang pada tahun 2012 lalu. Namun, pemain 26 tahun itu secara konsisten dikaitkan dengan Real Madrid, sejak ia menjadi megabintang Liga Premier di Stamford Bridge.

Hazard saat ini masih berada di jantung tim Antonio Conte yang berhasil meraih gelar juara musim lalu. Hazard sempat menegaskan, dia senang di Chelsea – walau dia belum kesampingkan peluangnya untuk bergabung dengan Madrid pada awal karirnya. “Saat ini, saya baik-baik saja di Inggris,” ujar Hazard kepada Marca.

Tapi, dia juga mengakui, bermain untuk salah satu tim terbaik di Liga Spanyol itu, akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. “Kenapa tidak? Suatu hari nanti bisa saja. Tapi, tentu saja, untuk sementara saya di sini,” tandas Hazard.

Di musim ini, Hazard belum bermain untuk Chelsea setelah ia kembali jalani operasi pergelangan kaki pada Juni lalu. Namun, ia diperkirakan akan tampil dalam pertandingan di kandang Leicester City, Sabtu (9/9) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here