Bintang Chelsea Ini Nyaris Gabung Arsenal Musim Lalu

30

Adubola.com – Arsenal tampaknya tidak terlalu ngotot untuk merekrut bintang Chelsea ini, dan akhirnya sang gelandang memilih untuk bergabung dengan The Blues.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Nyaris Gabung Arsenal Musim Lalu

Adubola.comArsenal tampaknya tidak terlalu ngotot untuk merekrut bintang Chelsea ini, dan akhirnya sang gelandang memilih untuk bergabung dengan The Blues.

Bintang Chelsea, N’golo Kante mengungkapkan bahw ia dinginkan oleh Arsenal sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Prancis itu diingikan jasanya setlah tampil mengesankan pada musim pertamanya di Premier League bersama Leicester City, ia hengkang ke Chelsea dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 32 juta pounds pada bulan Juli tahun lalu.

Tapi Kante, 26 tahun, memiliki pilihan, termasuk kemungkinan untuk mengikat kontrak dengan rival satu kota Chelsea, yakni Arsenal.

Namun, sang gelandang mengatakan ia merasa lebih ingin berada di Stamford Bridge dan klub-klub lain.

“Ada minat yang datang dari Arsenal, tapi tidak besar seperti klub lainnya,” kata Kante kepada Sky Sports.

“Itulah sebabnya saya tidak pergi ke Arsenal dan memilih pergi ke Chelsea.”

Keputusannya tersebut telah terbukti menjadi salah satu yang terbaik untuk Kante, yang berada di trek untuk memenangkan gelar kedua Premier League secara berturut-turut.

Kante telah bermain di 29 dari 30 pertandingan liga Chelsea, dimana klub asuhan Antonio Conte tersebut saat ini unggul tujuh poin di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY