Bintang Chelsea Ini Senang Dengan Gaya Kepelatihan Antonio Conte

Adubola.com – Bintang Chelsea berumur 24 tahun ini mengatakan ia sangat senang dapat bermain di bawah asuhan pelatih Antonio Conte yang membawa gaya menuntut ke klub.

Antonio Conte dan Thibaut Courtois

Adubola.com – Bintang Chelsea berumur 24 tahun ini mengatakan ia sangat senang dapat bermain di bawah asuhan pelatih Antonio Conte yang membawa gaya menuntut ke klub.

Chelsea saat ini bertengger di puncak klasemen dengan selisih sembilan poin dari urutan kedua Tottenham Hotspur, dan merekan terlihat baik dalam perjalanan mereka ke untuk meraih gelar Premier League kedua dalam tiga tahun.

Tetapi meskipun selisih poin The Blues dengan Tottenham cukup jauh, kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan Conte tidak memperbolehkan pemainnya untuk cepat puas.

“Akan lebih baik jika anda memiliki manajer yang selalu menuntut banyak,” kata Courtois kepada Sky Sports.

“Anda harus berada pada performa optimal anda setiap minggu, dan itulah yang membuat anda juara.”

“Jika anda memiliki seorang pelatih yang tidak menuntut maka kadang-kadang anda akan rileks dan anda kehilangan permainan.”

Setelah kekhawatiran atas kemampuannya untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper nomor satu di klub musim lalu, Courtois telah kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Dan ia percaya masih ada banyak ruang untuk perbaikan dalam permainannya.

“Saya ingin memperbaiki diri untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Saya pikir saya pada tingkat yang sangat baik, tapi saya tahu bahwa saya bisa memperbaiki diri. Saya pikir dalam segala hal kita dapat meningkatkan diri.”

“Segala hal dapat anda tingkatkan setiap hari dan mencari kesempurnaan dan itulah yang akan saya coba lakukan.”

“Ketika saya berada di Belgia, saya bermain banyak bola-bola pendek. Di Atletico Madrid, pelatih lebih menyukai bola-bola panjang, sehingga anda lupa untuk bermain pendek sedikit. Jadi itu mungkin yang menjadi titik terbesar dalam perbaikan saya.”