Bintang Chelsea Ini Tak Lama Lagi Akan Lebih Baik dari Lionel Messi

216

Bintang Chelsea yang satu ini disebut-sebut sudah lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Dalam waktu tak lama lagi, ia bahkan akan lebih baik dibandingkan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Tak Lama Lagi Akan Lebih Baik dari Lionel Messi

Bintang Chelsea yang satu ini disebut-sebut sudah lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Dalam waktu tak lama lagi, ia bahkan akan lebih baik dibandingkan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Berita Bola, Liga Inggris – Diungkapkan gelandang kreatif Chelsea, Cesc Fabregas, rekan satu timnya Eden Hazard saat ini bisa dikatakan sudah lebih baik dari CR7, dan akan segera lebih baik dari Messi.

Pada akhir pekan kemarin, winger asal Belgia itu bermain di babak ke dua pertandingan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Hazard pun mampu mengubah jalannya pertandingan.

Saat kedudukan tim tengah imbang 2-2, pemain berusia 26 tahun itu masuk di menit 61 gantikan Willian. Ia langsung menambah gol Chelsea tepat di menit 75, sebelum akhirnya ikut berperan dalam terciptanya gol Nemanja Matic yang tercipta di menit 80 dan sukses membawa the Blues unggul 4-2.

“Kemampuan bijaknya, hanya ada satu pemain di atas dia yang seperti itu, dan kita semua tahu siapa dia: Messi,” ujar Fabregas usai pertandingan.

Messi berhasil buktikan kepercayaan sebagai pemain terbaik dunia, dengan menjadi man-of-the-match di laga El Clasico melawan Real Madrid, Senin (24/4) dinihari WIB. Fabregas yang bermain satu tim dengan bintang asal Argentina itu mengatakan, Hazard harus lebih egois untuk samakan prestasi Messi.

“Saya sudah katakan berulang kali, dia kadang-kadang harus lebih egois dan punya insting membunuh untuk mencetak gol lebih banyak, hingga dia bisa menjadi apapun yang dia mau,” tambah Fabregas.

“Saya sudah bermain dengan banyak pemain dan kadang-kadang saat kami lakukan serangan balik, lalu berhadapan dua lawan dua dan dia umpankan bola, saya suka bilang, ‘kamu punya kemampuan untuk mencetak gol sendiri. Langsung saja mencetak gol,” tandasnya.

LEAVE A REPLY