Bintang Chelsea Ini Tidak Membayangkan Dirinya Bermain Untuk Real Madrid

55

Adubola.com – Bintang Chelsea berusia 24 tahun ini telah mengakui bahwa ia tidak melihat dirinya bermain di klub manapun selain The Blues.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Tidak Membayangkan Dirinya Bermain Untuk Real Madrid

Adubola.com – Bintang Chelsea berusia 24 tahun ini telah mengakui bahwa ia tidak melihat dirinya bermain di klub manapun selain The Blues.

Kiper Chelsea asal Belgia, Thibaut Courtois yang telah menjadi telah menjadi penjagawa gawang nomor satu The Blues sejak tahun 2014, telah dikaitkan dengan Real Madrid untuk sekitar satu tahun.

Telah dikabarkan di media Spanyol bahwa Los Blancos akan mempertimbangkan untuk merekrut Courtois jika mereka gagal mendarat kiper Manchester United, David de Gea.

Namun, sang pemain sendiri telah menegaskan bahwa ia senang dengan kehidupannya di Chelsea, yang membutuhkan 21 poin untuk mengamankan gelar Premier League.

“Saya tidak melihat diri saya di Real Madrid,” kata Courtois kepada Cadena Ser. “Saya melihat diri saya di Chelsea, klub yang enam tahun lalu melihat saya bermain di Belgia dan memberi saya kesempatan untuk mengikat kontrak dengan mereka.”

“Mereka juga mengizinkan saya untuk bergabung selama tiga tahun di Atletico dengan kesepakatan pinjaman, yang membantu saya untuk menjadi kiper yang seperti sekarang ini. Saya merasa bahwa saya adalah pemain kunci untuk tim, saya sangat senang di Chelsea, dan saya tidak melihat diriku berada di klub lain.”

Klub asuhan Antonio Conte memiliki rekor pertahanan terbaik di liga musim ini setelah mencatatkan 14 clean sheet dan kebobolan 21 gol dalam 28 pertandingan.

LEAVE A REPLY