Bintang Chelsea ini Katakan Ingin Bertahan Pada Roman Abramovich

Adubola.com – Pahlawan Chelsea ini telah mengungkapkan bahwa ia menggunakan tawaran dari Manchester City untuk tawar-menawar kontrak yang lebih baik di Stamford Bridge.

John Terry

Adubola.com – Pahlawan Chelsea ini telah mengungkapkan bahwa ia menggunakan tawaran dari Manchester City untuk tawar-menawar kontrak yang lebih baik di Stamford Bridge.

Bintang Chelsea, John Terry dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada tahun 2009 yang silam, dimana bek berusia 36 tahun itu mengungkapkan Chelsea telah menolak tawaran sebesar 29 juta pounds.

Tapi di musim panas tahun itu Terry menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Stamford Bridge senilai 150.000 pounds per minggu.

Dan Terry telah mengungkapkan bagaimana ia memanipulasi pemilik klub Roman Abramovich, menggunakan tawaran The Citizens sebagai alat tawar-menawar dalam pembicaraan kontrak.

Di Play ITV Ke Whistle, Terry ditanya: “Kamu tidak pernah berpikir tentang pergi ke Man City?”

Dan Terry pun menjawab: “Tidak, tidak pernah.”

Dan sang bek pun kembali ditanya: “Apa yang telah mereka lakukan kepada anda pada saat itu, sehingga anda yakin ingin tinggal di Chelsea.”

“Saya bertemu Roman [Abramovich] pada saat itu dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bertahan di klub. Manchester City telah membuat penawaran.”

“Penawaran City tersebut telah memberikan saya kontrol dalam tawar-menawar dan renegosiasi kontrak.”

“Jadi itu memberi anda sedikit kekuasaan.”

Terry hampir tidak pernah tampil di bawah asuhan Antonio Conte musim ini dan tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here