Bintang Chelsea Klaim Jose Mourinho Ingin Mengontraknya

72

Adubola.com – Penyerang Chelsea ini telah mengklaim bahwa mantan manajer Jose Mourinho ingin mengontrak dia untuk Manchester United awal musim ini.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Klaim Jose Mourinho Ingin Mengontraknya

Adubola.com – Penyerang Chelsea ini telah mengklaim bahwa mantan manajer Jose Mourinho ingin mengontrak dia untuk Manchester United awal musim ini.

Bintang Chelsea, Willian Borges da Silva, yang lebih dikenal dengan Willian adalah salah satu dari beberapa pemain yang tampil apik sebelum Mourinho dipecat sebagai pelatih The Blues musim lalu.

Dan Willian sekarang telah mengungkapkan bahwa The Red Devils mungkin bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

“Penawaran yang serius, saya tidak tahu. Tapi Manchester United tertarik pada saya, karena Mourinho sekarang ada disana,” katanya kepada Globo Esporte.

“Kalau dari klub lain saya tidak tahu, tapi selalu ada sesuatu di internet. Dalam hal apapun saya senang bahwa ada klub yang mengagumi pekerjaan saya.”

Pemain berusia 28 tahun yang telah menjadi pemain reguler di skuad inti Antonio Conte, ia menghadapi pertempuran yang sulit awal tahun ini setelah ibunya meninggal.

Tapi Willian mengatakan ia bertujuan untuk membuat ibunya angga dan melanjutkan performa yang kuat.

“Saya punya masalah, semua orang tahu betapa sulitnya dan kesehatan ibuku benar-benar mempengaruhi saya secara mental dan fisik,” tambahnya. “Dia berada di rumah sakit selama dua bulan dan meninggal, jadi itu adalah saat yang sangat sulit.”

“Saya mencoba untuk tidak membawa masalah ini masuk ke lapangan tapi saya tidak bisa melakukannya. Dan akhirnya masalah itu mempengaruhi saya. Berat badan saya terus menurun. Tentu saja saja akan selalu merindukan ibuku dan kenangan yang dia tinggalkan. rasa sakit hilang, tapi aku akan selalu merindukannya. Hari ini saya merasa jauh lebih baik secara mental dan fisik.”

“Saya kehilangan empat kilogram setelah kematian ibuku, jadi agak sulit untuk kembali. [Penurunan berat badan saya] membuat saya cukup khawatir karena sangat mempengaruhi saya. Secara mental saya memiliki waktu yang sangat sulit juga tapi berkat Tuhan, keluarga saya dan teman-teman saya, saya merasa jauh lebih baik – dan saya berat badan kembali seperti sediakala.”

“Tapi bagaimanapun juga, sekarang saya merasa jauh lebih baik. Saya ingin terus berada pada performa ini hingga akhir musim dan terus berkembang.”