Bintang Chelsea Ini Nyaris Menjadi Pemain Rugby Atau Basket

Adubola.com – Pemain kunci Chelsea ini mengungkapkan jika dirinya bisa saja menjadi pemain Rugby atau Basketball setelah meraih sukses di kedua olahraga tersebut saat masih anak-anak.

N'golo Kante - Chelsea

Adubola.com – Pemain kunci Chelsea ini mengungkapkan jika dirinya bisa saja menjadi pemain Rugby atau Basketball setelah meraih sukses di kedua olahraga tersebut saat masih anak-anak.

Bintang Chelsea, N’golo Kante telah mengungkapkan ia bisa bermain rugby atau basket bukannya sepak bola sekarang, karena pada saat masih kecil dahulu ia dipantau oleh pencari bakat pada kedua cabang olahraga tersebut.

Sekarang salah satu gelandang tengah terbaik dunia itu bisa saja memiliki cerita yang sama sekali berbeda sebab ia memiliki pilihan olahraga untuk ia jadikan karier.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times, Kante menjelaskan tentang bagaimana ia sering memainkan semua olahraga yang berbeda saat masih anak-anak di sekolah. “Kami sering bermain sepak bola atau skate ball di luar dengan teman-teman. Ketika saya mulai bersekolah, saya mulai berenang, rugby, sepak bola , atletik dan basket.”

Sejak kecil, Kante selalu memiliki mentalitas yang sama tentang tidak gampang menyerah, yang telah membuatnya berada di Chelsea saat ini, ia berbicara tentang hal ini ketika masih anak-anak: “Setelah bermain basket satu hari guru berkata, ‘Kamu memiliki mentalitas yang baik. Meskipun kamu kalah, kamu terus bermain untuk teman setim kamu. ‘Di lain hari kami melakukan cross-country dan saya finis ketiga. ”

Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan dengan mengatakan bagaimana dia sempat dipantau oleh pencari bakat di rugby: “Dan mungkin satu tahun kemudian kita bermain rugby, saya mencoba untuk mentekel lawan dan guru saya berkata, ‘Saat kamu berada di turnamen, seorang pencari dari klub mengatakan kamu memiliki semangat yang baik, kondisi yang baik, mungkin kamu bisa bermain rugby.”

Untungnya bagi kita, pilihannya sejak usia dini adalah sepak bola, dan sekarang kita bisa melihat bakat luar biasanya di dalam lapangan setiap minggu di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here