Bintang Chelsea Tuntut Gajinya Sama Dengan David De Gea

456

Pemain andalan Chelsea ini menuntut kenaikan gaji yang besar sebagai syarat untuk dirinya tetap tinggal di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Tuntut Gajinya Sama Dengan David De Gea

Berita Liga Inggris – The Times mengatakan kiper Chelsea, Thibaut Courtois telah menjadikan masa depan di skuad The Blues tidak jelas dengan menuntut gaji yang sama dengan bintang Manchester United, David De Gea.

Penjaga gawar asal Belgia itu saat ini mendapatkan bayaran sebesar 100.000 pound (1,6 miliar rupiah) di Stamford Bridge, masih sangat jauh jika dibandingkan dengan gaji yang didapatkan oleh target transfer Real Madrid di Old Trafford yang sebesar 200.000 pound.

Courtois ingin melipatgandakan bayarannya setelah dia mencatat clean sheets tertinggi di Liga Primer Inggris musim lalu saat Chelsea memenangkan gelar liga.

Rumor kepindahan Courtois ke Los Blancos telah mereda usai raksasa La Liga Spanyol itu menjadi juara Liga Champions dan mulai menawar bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Tapi Courtois masih menginginkan kontrak baru dengan upah yang mirip dengan rekan setimnya dan rekan senegaranya Eden Hazard.

LEAVE A REPLY