Bintang Chelsea Yang Patah Kaki Itu Turun Lawan Leicester

Satu pemain bintang Chelsea yang sembuh dari patah pergelangan kaki akan diturunkan lawan Leicester

Eden Hazard - Gary Cahill - Chelsea
Eden Hazard - Gary Cahill - Chelsea

Pemain sayap Eden Hazard telah dimasukkan dalam skuad Chelsea untuk menghadapi Leicester City pada hari Sabtu.

Hazard, 26 tahun, absen dari laga-laga awal musim The Blues setelah mengalami patah pergelangan kakinya saat berlatih bersama dengan timnas Belgia pada bulan Juni lalu.

Tapi dia kemudian mencetak gol dalam kemenangan Belgia atas Gibraltar di babak kualifikasi Piala Dunia, sebelum turun sebagai pemain pengganti melawan Yunani saat timnya memastikan diri lolos ke Rusia tahun 2018.

Manajer Blues Antonio Conte mengatakan: “Saya dapat mengandalkannya tapi saya harus memutuskan momen dan menit yang tepat untuknya.”

“Saya pikir dia membaik,” tambah pelatih Italia itu. “Dia bekerja sangat keras untuk siap dan dia adalah pemain penting bagi kami.”

Eden Hazard berperan penting saat Chelsea memenangkan gelar juara Liga Inggris musim lalu, mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan, namun ia juga mengatakan pada bulan Juni bahwa dia akan ‘menyimak dengan seksama’ jika Real Madrid menawarinya sebuah kesepakatan.

Skuad asuhan Conte itu sudah memulai tahapan mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan atas Tottenham dan Everton.

Chelsea akan tandang ke King Power Stadium pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Laga itu kemudian disusul dengan pertandingan babak grup Liga Champions melawan tamu dari jauh, Qarabag FK, pada 13 September, sebelum menghadapi lawan sulit, Arsenal, di akhir pekan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here