Bintang Everton Ini Akan Dapatkan Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

57

Adubola.com – Pemain andalan Everton berusia 23 tahun ini akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Goodison Park pekan ini.

Liga Inggris  - Bintang Everton Ini Akan Dapatkan Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

Adubola.com – Pemain andalan Everton berusia 23 tahun ini akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Goodison Park pekan ini.

Striker everton berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku akan melihat gaji meroket sampai sekitar 140.000 pounds per minggu.

Lukaku akan berkomitmen pada masa depannya di klub sampai 2022 sebelum The Toffees menghadapi West Brom pada hari Sabtu waktu setempat.

Agen sang striker, Mino Raiola mengatakan pekan lalu bahwa kesepakatan itu sudah mencapai 99,999 persen dan sekarang tampaknya akan selesai.

Lukaku hampir akan berlipat ganda gajinya dan menjadi pemain bergaji tertinggi di Everton. The Toffees telah melakukan pembicaraan dengan Lukalu tentang kontrak baru sejak Agustus lalu.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu dan diharapkan untuk membuat tawaran untuk mengontraknya musim panas ini.

Pemain Belgia tersebut meninggalkan The Blues pada tahun 2014 secara permanen setelah sebelumnya dipinjamkan terlebih dahulu di Goodison Park.

Lukaku telah mencetak 18 gol Premier League musim ini dan ia bersaing dengan striker Tottenham, Harry Kane untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

Ini adalah kesepakatan yang signifikan bagi klub dan menunjukkan ambisi mereka untuk membangun skuad yang mampu mencapai Liga Champions sejak pemegang saham utama Farhad Moshiri membeli 49 persen saham di klub.

Tidak diketahui apakah kontrak baru ini akan mencakup klausul rilis bagi sang pemain.

Pelatih Everton, Ronald Koeman mengatakan musim ini bahwa Lukaku harus meninggalkan Goodison Park untuk memenuhi potensinya, tapi sekarang sepertinya klub dan pemain percaya mereka bisa melakukan bersama.

LEAVE A REPLY