Bintang Leicester City Ini Bersiap Tinggalkan King Power

Adubola.com – Bintang Leicester City yang satu ini bersiap tinggalkan King Power Stadium, sekalipun klub jawara Liga Premier musim lalu itu berhasil terhindar dari degradasi.

Riyad Mahrez - Paul Pogba
Riyad Mahrez - Paul Pogba

Adubola.com – Bintang Leicester City yang satu ini bersiap tinggalkan King Power Stadium, sekalipun klub jawara Liga Premier musim lalu itu berhasil terhindar dari degradasi.

Pemain asal Aljazair, Riyad Mahrez, sempat jadi incaran Arsenal pada musim lalu. Tapi, ia memilih tetap di Leicester, bahkan telah teken kontrak baru. Mahrez juga pernah mengaku sudah batalkan negosiasi antara pihaknya dan the Gunners, sebelum Leicester memblokir deal di antara mereka.

Kini, masa depan Mahrez di Leicester tengah diragukan, terutama setelah Leicester berniat datangkan pemain Timnas Norwegia, Mohamed Elyounoussi, yang berpotensi menggantikan bintang lini depan the Foxes.

Menurut laporan the Daily Mail, Leicester khawatir Mahrez akan pindah pada akhir musim ini. Apalagi, klub itu masih harus berjuang mati-matian untuk hindari degradasi di akhir musim ini, hanya satu tahun setelah mereka jadi juara Liga Premier musim 2015/16.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat jadi Pemain Terbaik versi PFA untuk penampilan ciamiknya bersama Leicester di musim lalu, tapi kini seakan telah kehilangan gregetnya -begitu juga dengan para pemain the Foxes lainnya.

Namun, yang mungkin terjadi adalah, tidak ada klub papan atas yang mau merekrutnya di musim panas mendatang. Leicester pun harus bekerja keras untuk dapatkan seseorang yang mau gabung ke King Power jika Mahrez benar-benar pindah.

Mahrez jadi salah satu pemain yang sempat diterpa berbagai isu transfer dari Leicester City, setelah N’Golo Kante dan Jamie Vardy. Kante akhirnya memang gabung Chelsea, tetapi Vardy dan Mahrez yang sempat dikabarkan jadi incaran Arsenal, memilih untuk tetap bersama Leicester.

Harapannya, mereka bisa menjaga the Foxes tetap berada di deretan klub papan atas. Namun sayangnya, klub ini malah sempat terperosok ke zona merah, meskipun berhasil naik lagi tak lama setelah klub memecat Claudio Ranieri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here