Bintang Leicester City Dukung Craig Shakespeare Jadi Pelatih Permanen

38

Adubola.com – Danny Drinkwater mengatakan pengalaman Craig Shakespeare dengan pemain Leicester City membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk mengambil alih jabatan pelatih.

Liga Inggris  - Bintang Leicester City Dukung Craig Shakespeare Jadi Pelatih Permanen

Adubola.com Danny Drinkwater mengatakan pengalaman Craig Shakespeare dengan pemain Leicester City membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk mengambil alih jabatan pelatih.

Juara bertahan Premier League, Leicester City mencatat kemenangan ketujuh mereka di musim 2016-17 melawan Hull City pada Sabtu malam, yang membuat posisi The Foxes kian jauh dari zona degradasi.

Setelah juga mengalahkan Liverpool dengan skor yang sama di pertandingan pertama Shakespeare sebagai pelatih sementara sejak pemecatan Claudio Ranieri, Drinkwater percaya bahwa dia memiliki pengetahuan tentang gaya tim dan hubungan yang diperlukan dengan pemain untuk menjadi seorang manajer yang sukses.

“Kami sangat pandai melakukan hal-hal sederhana, tidak ada alasan untuk mempersulit itu. Dia menyederhanakan apa yang dia bisa, dimana itu banyak membantu kita,” tutur Drinkwater kepada wartawan.

“Kami akan mendukung setiap manajer yang datang tapi setiap pemain mungkin lebih tahu ketimbang orang lain.”

“Jika ia mendapatkan jabatan tersebut maka ia akan cocok untuk kami. Kami telah mengenalnya beberapa tahun dan beberapa dari kami telah mengenalnya lama. Jika ia menjadi pelatih kami, kita akan mendukung dia sepanjang jalan.”

Pemain berusia 27 tahun itu juga memuji penampilan dari rekan setimnya Riyad Mahrez, yang mencetak gol saat Leicester melawan Hull.

“Semua orang tahu kemampuannya,” tambahnya.

“Dia sangat luar biasa dan semakin kita bisa memberikan dia bola maka akan semakin lebih baik.”

LEAVE A REPLY