Bintang Leicester City Ini Isyaratkan Pindah

Penyerang Inggris ini isyaratkan untuk pindah dari Leicester City, setelah ia dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, ungkap hal lain terkait rencana transfernya. Vardy mengaku ingin pindah ke klub di luar Inggris jika nantinya ia tinggalkan King Power Stadium.

Vardy telah lakoni karir gemilang di Inggris sejak ia gabung the Foxes pada 2012 lalu, dari sebuah klub non-liga, Fleetwood Town.

Setelah membantu klubnya menangkan gelar juara Championship pada 2014, Vardy kemudian lakoni peran besar saat Leicester berhasil merebut gelar juara Liga Premier dua tahun berikutnya.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak dua gol dalam 11 pertandingan beruntun di Liga Premier, dan pecahkan rekor Ruud van Nistelrooy. Ia kemudian terpilih sebagai Pemain Terbaik versi FWA.

Vardy sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Arsenal pada musim panas lalu, setelah ia sukses jadi juara Liga Premier bersama Leicester. Namun, Vardy akhirnya menolak tawaran the Gunners dan tetap bertahan di Leicester.

Striker produktif ini juga sempat jadi target pelatih Chelsea, Antonio Conte, di bursa transfer musim panas kali ini. Namun Vardy malah berniat untuk hijrah ke klub luar negeri, yang menurutnya akan menjadi prospek yang menarik.

Saat ditanya apakah dia yakin akan menyelesaikan karirnya di King Power Stadium, Vardy mengaku sangat yakin.  “Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi? Saya sudah pernah bicara pada agen saya soal ini. Bermain di luar asing, kenapa tidak, siapa yang tahu,” tandasnya.

“Saya mungkin memikirkannya, dan ingin juga mengalaminya. Tapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” tambah Vardy.

Vardy rencananya akan bermain untuk Leicester dalam laga melawan jawara Liga Premier musim lalu, Chelsea, pada akhir pekan ini. Ia akan bertemu lagi dengan mantan rekan satu timnya, N’Golo Kante dan Danny Drinkwater, yang diperkirakan akan terlibat dalam laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here