Bintang Leicester Ingin Pelatih Kontroversial Ini Kembali

1168

Para bintang Leicester City mendesak klub agar datangkan kembali pelatih kontroversial yang pernah diusir dari King Power Stadium.

Liga Inggris  - Bintang Leicester Ingin Pelatih Kontroversial Ini Kembali

Para bintang Leicester City mendesak klub agar datangkan kembali pelatih kontroversial yang pernah diusir dari King Power Stadium.

Adubola.com – Usai kepergian Claudio Ranieri, para pemain bintang  the Foxes dikabarkan meminta manajemen klub datangkan kembali Nigel Pearson yang pernah diusir sebelumnya.

Dan, permintaan itupun mendapat respon positif dari pihak klub. Kabarnya lagi, Pearson akan segera kembali ke King Power Stadium dalam beberapa hari mendatang.

Pemilik The Foxes asal Thailand sebelumnya telah bertanya-tanya kepada para pemain, mengenai siapa pelatih yang mereka inginkan dan bagaimana jika Pearson kembali melatih mereka. Ini dilakukan manajemen tak lama setelah mereka mendepak Ranieri, Kamis (23/2) lalu, walau mereka telah tunjuk Craig Shakespeare sebagai caretaker.

Pearson, 53, sebelumnya pernah selamatkan Leicester dari degradasi di musim 2014/15, dan tetap populer di kamar ganti King Power. Sementara untuk laga kontra Liverpool, Selasa (28/2) dinihari, dua staf pelatih Craig Shakespeare dan Mike Stowell akan memandu klub ini berlaga di King Power.

Tapi, faktanya, keinginan pemilik klub -yang tiba-tiba datang ke lokasi latihan Leicester akhir pekan ini, untuk memanggil kembali Pearson, memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Pearson pernah terlibat dalam beberapa insiden memalukan, termasuk memanggil seorang wartawan sebagai ‘burung unta’ dan pernah menarik kerah pelatih Crystal Palace, James McArthur, di pinggir lapangan.

Putera Pearson, James, juga jadi salah satu dari tiga pemain yang pernah dipecat Leicester, karena terbukti terlibat dalam video dewasa saat tim itu lakukan tur ke Thailand.

Walau Leicester baru bertanding Selasa nanti, saat ini posisi mereka sudah turun ke zona degradasi, tepatnya ke posisi 18, untuk pertama kalinya di musim ini, setelah Crystal Palace menang 1-0 atas Middlesbrough. Karena itulah, Leicester berniat untuk maafkan Pearson dan lupakan berbagai kasus yang pernah libatkan dirinya serta puteranya, lalu datangkan kembali pelatih itu ke King Power.

Sebelumnya, Roberto Mancini disebut-sebut jadi kandidat kuat pengganti Ranieri. Tapi, The Foxes tampaknya keberatan untuk keluarkan dana enam juta Poundsterling untuk mantan pelatih Manchester City itu.

 

LEAVE A REPLY