Bintang Lini Tengah MU Diburu Chelsea dan Arsenal

Adubola.com – Dua klub rival, Chelsea dan Arsenal, dikabarkan memburu bintang lini tengah Manchester United yang satu ini.

Adubola.com – Dua klub rival, Chelsea dan Arsenal, dikabarkan memburu bintang lini tengah Manchester United yang satu ini.

Gelandang MU tersebut, Jesse Lingard, jadi incaran pelatih the Blues, Antonio Conte, yang ingin datangkan pemain muda Timnas Inggris itu pada akhir musim ini. Apalagi, kontrak Lingard tersisa satu musim lagi.

Conte bahkan bersedia bertarung melawan Arsenal, untuk dapatkan Lingard. Rencananya, pelatih asal Italia itu akan ajukan tawaran resminya di akhir musim ini. Sementara, Chelsea dijadualkan menjamu MU di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari WIB.

Lingard dikenal sebagai pemain yang cukup fleksibel, di mana ia bisa dimainkan sebagai wing-back dan penyerang. Inilah yang dinilai Conte sangat berguna untuk formasi 3-4-3 yang diterapkannya.

Saat ini, Lingard masih punya sisa kontrak satu musim lagi di Old Trafford. Baik Chelsea maupun Arsenal pun bersiap perebutkan pemain muda yang disebut-sebut punya prospek gemilang di Three Lions itu.

Saat ini, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, andalkan Lingard, 24, di dua laga perdananya di kualifikasi Piala Dunia 2018. Southgate juga mainkan Lingard dalam laga persahabatan kontra Timnas Spanyol yang berakhir imbang.

Lingard bukukan gol kemenangan bagi MU di final Piala FA musim lalu. Ia juga mencetak gol di final Piala EFL yang dimenangkan MU, bulan lalu.

Kesepakatan baru untuk Lingard pun belum dibuang MU. Pelatih Jose Mourinho khawatir Lingard bisa tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Apalagi, bukan cuma Chelsea, Arsenal pula coba jajaki kemungkinan untuk menggaet Lingard. Walaupun, untuk itu, the Gunners harus bisa hadapi kompetisi dengan Chelsea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here