Bintang Liverpool Setujui Kesepakatan 2,2 Juta Pounds

122

Adubola.com – Pemain veteran Liverpool ini telah setuju untuk bergabung dengan klub asal Turki, Galatasaray, demikian klaim sebuah laporan.

Liga Inggris  - Bintang Liverpool Setujui Kesepakatan 2,2 Juta Pounds

Adubola.com – Pemain veteran Liverpool ini telah setuju untuk bergabung dengan klub asal Turki, Galatasaray, demikian klaim sebuah laporan.

Menurut media asal Turki, Sabah, pemain Liverpool, Lucas Leiva telah menyetuji perjanjian senilai 2,2 juta pounds dengan raksasa Galatasaray untuk menggantikan Nigel de Jong.

Tidak jelas apakah kontrak 80.000 pounds per minggu dari pemain berusia 30 tahun, Leiva dengan The Reds berakhir musim panas ini, atau Juni 2018 tapi dia dilaporkan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Lucas mengakui pada Januari bahwa ia serius mempertimbangkan masa depannya di Anfield, dan mengisyaratkan ia bisa mencari klub lain untuk dapat bermain di tim inti secara reguler.

“Saya punya beberapa pilihan klub sebagai tujuan jika saya pergi dari Liverpool, aku harus berpikir tentang jangka panjang saya, saya tahu saya tidak memiliki banyak tahun tersisa di sini,” kata Lucas

“Saya harus mulai berpikir tentang hal itu. Liverpool adalah tempat yang saya suka, tidak ada keraguan tentang itu.”

“Tapi ini lebih tentang berpikir untuk masa depan saya juga. Menit bermaini, hal-hal seperti saya ini. Saya harus berurusan dengan itu.”

Laporan tersebut mengklaim Galatasaray akan mendanai kesepakatan dengan menjual de Jong, yang tiba dari LA Galaxy dengan status bebas transfer di Agustus 2016.

De Jong, 32 tahun, telah membuat 15 penampilan di Super Lig untuk raksasa Turki.

LEAVE A REPLY